Apakah Anda sedang mengalami Keputihan Berwarna Coklat dan Tidak Berbau ?

Sudah mencoba melakukan berbagai pengobatan namun kondisi tersebut belum membaik juga ?

Sedang mencari Cara Mengatasi Keputihan Berwarna Coklat dan Tidak Berbau ?

Merupakan suatu hal yang wajar apabila wanita mengalami gejala berupa munculnya keputihan. Akan tetapi dapat berbeda artinya apabila keputihan yang Anda alami disertai dengan berubahnya warna keputihan tersebut. Misalnya keputihan berwarna coklat, dapat menjadi pertanda dari kondisi tubuh tertentu, baik keputihan berwarna coklat muda ataupun coklat gelap.


Adanya gangguan kesehatan merupakan salah satu kondisi yang mungkin terjadi dari adanya keputihan dengen perubahan warna, termasuk menjadi warna coklat. Apalagi jika kondisi keputihan tersebut dibarengi dengan bau, volume berlebihan serta menimbulkan rasa gatal. Sangat penting untuk kita mengetahui apa yang menjadi penyebab keputihan berubah warna menjadi coklat, supaya kita dapat mengatasi keputihan tersebut secara tepat.

Penyebab Keputihan Berwarna Coklat
Keputihan berwarna coklat merupakan suatu kondisi normal yang mungkin terjadi pada periode mensturasi atau pada masa kehamilan.  Selain pada kedua kondisi tersebut, keputihan berwarna coklat juga dapat menjadi pertanda dari kondisi tertentu, beberapa diantaranya yaitu :

  • Pendarahan yang disebabkan implantasi janin
  • Atrofi vagina
  • Polip rahim
  • Servisitis
  • Kanker serviks

Apapun penyebabnya, tentunya kondisi ini memang perlu untuk selalu diwaspadai, supaya bisa mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan. Maka dari itu, segeralah melakukan pemeriksaan ke dokter guna memastikan apa yang menyebabkan anda mengalami keputihan berwarna coklat, sehingga bisa mendapatkan penanganan yang tepat.

Untuk mencegah terjadinya keputihan berwarna coklat yang tidak normal atau keputihan abnormal, penting untuk menjaga kebersihan area organ intim dengan benar. Bersihkan area vagina dengan sabun lembut, tidak beraroma, dan hindari produk pembersih wanita atau douche, kecuali atas anjuran dokter. Selalu bersihkan daerah intim Anda dari depan ke arah belakang, untuk  mencegah masuknya bakteri dari sekitar anus ke vagina, yang bisa menyebabkan infeksi.

Cara Mengatasi Keputihan Berwarna Coklat dan Tidak Berbau

Banyak beragam cara yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi keputihan yang tidak normal, seperti keputihan berwana coklat yang berbau ataupun tidak berbau. Ada yang dengan menggunakan pengobatan secara medis, ada juga pengobatan tradisional yang biasanya menggunakan perpaduan bahan alami sebagai bahan utamanya.

Untuk pengobatan secara tradisional, disini kami merekomendasikan kepada Anda Obat Walatra Bersih Wanita Herbal yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan sudah terbukti khasiatnya sangat bagus sekali untuk menjaga organ kewanitaan, dan membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan yang terjadi pada vagina, salah satunya keputihan yang berubah warna.


Walatra Bersih Wanita adalah Obat Tradisional yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan. Oabt Herbal ini sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi TR173307361 serta tentunya sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi Anda tidak perlu lagi meragukan akan kualitas, keamanan serta kehalalan obat herbal walatra bersih wanita ini.

Obat Herbal Walatra Bersih Wanita ini terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan seperti Curcuma Longa (Kunyit), Piper Bitle (Sirih), Cinnamomum Verum (Kayu Manis) dan Quercus Infectoria (Manjakani) yang mana proses pembuatannya menggunakan Nanotechnology atau teknologi nano yang dikontrol langsung oleh para ahli di setiap bidangnya. Sehingga kandungan yang terdapat dalam setiap bahannya dapat tetap terjaga dengan baik.

Sudah banyak konsumen yang merasakan perubahan positif hingga kesembuhan setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal Walatra Bersih Wanita Ini. Bukan hanya untuk masalah keputihan saja, herbal Walatra Bersih Wanita ini juga memiliki manfaat yang dapat membantu dalam program kehamilan.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Konsumen yang Sudah Merasakan Khasiat Nyata dari Herbal Walatra Bersih Wanita Ini :





Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan khasiat serta manfaat dari herbal Walatra Bersih Wanita ini dalam membantu menyembuhkan keputihan dan berbagai keluhan lainnya yang terjadi pada wanita. Kini saatnya untuk Anda merasakan secara langsung akan khasiat serta manfaat dari herbal Walatra Bersih Wanita ini dalam mengatasi keputihan berwarna coklat yang saat ini sedang dialami.

Berikut Ini Beberapa Manfaat yang Bisa Didapatkan Dalam Herbal Walatra Bersih Wanita :

  • Menjaga kesehatan organ intim wanita
  • Mengatasi keputihan yang tidak normal dan berbagai gejala lainnya yang diakibatkan oleh keputihan yang tidak normal
  • Mengatasi bau yang tidak sedap pada bagian Miss V
  • Melancarkan siklus mensturasi
  • Mencegah terjadinya infeksi pada bagian Miss V
  • Membasmi Bakteri, virus dan juga jamur yang dapat menjadi penyebab keputihan tidak normal
  • Meningkatkan kesuburan Wanita
  • Mengurangi & menghilangkan rasa nyeri pada bagian vagina
  • Meningkatkan hormon ekstrogen
  • Merapatkan kembali organ kewanitaan atau mengencangkan elastisitas kewanitaan
  • Menambah gairah pada wanita, memperbaiki libido dan menambah kenikmatan saat berhubungan intim.
Dengan terdapatnya testimoni dari konsumen yang membuktikan langsung akan khasiatnya, serta dengan terdapatnya beragam manfaat dan khasiat dari herbal Walatra Bersih Wanita ini, maka tidak heran mengapa herbal Walatra Bersih Wanita ini sangat direkomendasikan kepada Anda yang memiliki permasalahan mengenai keputihan yang berwarna coklat.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal Walatra Bersih Wanita



Nama Produk Walatra Bersih Wanita
Isi 100 Capsule
Harga Rp. 170.000,-
Komposisi Curcuma Longa (Kunyit), Piper Bitle (Sirih), Cinnamomum Verum (Kayu Manis) dan Quercus Infectoria (Manjakani)
Cara Konsumsi Dikonsumsi 2 Kali Sehari, 2 Kapsul setiap Kalinya setelah Makan.
No. Registrasi BPOM TR173307361

Diproduksi Oleh
CV JOGJA NATRUAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk DWB ( Kode produk DWB harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal Walatra Bersih Wanita kepada kami )


Bagaimana Cara Memesan Obat Walatra Bersih Wanita Herbal ini ?

Apabila Anda berminat untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal Waltra Bersih Wantia ini dan ingin membelinya, Anda bisa memesannya kepada kami. Untuk Cara Pemesanannya, silakan Anda mengirimkan SMS / WA Ke No. 085.222.243.893 dengan mencantumkan kode produk DWB seperti contoh dibawah ini :

DWB : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp / Hp

Kirim Ke : 085.222.243.893


Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
DWB : 2 Botol : Puspita Sari : Kp. Sukahening Rt /02 Rw/08 Kel. Sukamenak, Kec. Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 082.116.325.XXX

Kirim Ke : 085.222.243.893

Perlu anda ingat bahwa DWB merupakan kode produk Obat Walatra Bersih Wanita yang harus selalu anda cantumkan disaat akan melakukan pemesanan. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan Obat Herbal Walatra Bersih Wanita dan bukan Obat herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan disaat proses pengirimannya.

Khusus untuk anda yang pesan hari ini , Obat Herbal Walatra Bersih Wanitaq yang anda pesan akan kami kirim terlebih dahulu, dan anda dapat melakukan pembayarannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik (Hanya berlaku untuk pemesanan 1 botol saja).

Untuk pemesanan di 2 botol atau lebih, maka konsumen diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar. Dan anda dapat melakukan pelunasan pembayarannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik. (Graits Ongkos kirim untuk pemesanan Pesan 2 botol atau lebih)

Berikut ini beberapa No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran :



No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________


No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________


No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.

Apabila nanti ada orang yang menginformasikan kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN SENDIRI AKAN KHASIATNYA !!!

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengatasi Keputihan Berwarna Coklat dan Tidak Berbau. Semoga saja informasi yang sudah disampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam mencari pengobatan yang memang bagusu ntuk mengatasi keputihan yang tidak normal.

Cara Mengatasi Keputihan Berwarna Coklat dan Tidak Berbau