Apakah Pada Area Selangkangan Anda Terdapat Ruam Merah yang Disertai Rasa Gatal ?

Sudah Mencoba Berbagai Pengobatan untuk Menghilangkan Ruam & Gatal Tersebut, Namun Belum Juga Mendapatkan Kesembuhan ?

Sedang Mencari Cara Mengatasi Ruam Merah & Gatal Di Selangkangan yang Sudah Terbukti Ampuh Akan Khasiatnya ?

Disini kami merekomendasikan kepada Anda QnC Jelly Gamat, yaitu Obat Herbal yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan, yang memiliki beragam kandungan sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan, terutama dalam membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit kulit dan beragam jenis ganguan yang terjadi pada kulit, termasuk ruam merah yang disertai rasa gatal pada area selangkangan.

Sebenarnya Apa yang Menyebabkan Timbulnya Ruam Merah & Gatal Pada Area Selangkangan ?

Cara Mengatasi Ruam Merah & Gatal Di Selangkangan

Timbulnya ruam kemerahan yang terasa gatal di selangkangan salah satunya dapat disebabkan oleh infeksi jamur atau secara medis disebut sebagai tinea cruris.

Tinea cruris adalah infeksi jamur yang menyerang kulit area sekitar kelamin, selangkangan, paha bagian dalam, atau bokong. Gejalanya adalah timbul ruam kemerahan berbentuk cincin atau setengah lingkaran yang terasa sangat gatal, perih dan panas. Bila infeksi semakin parah kulit dapat menebal dan infeksi dapat menyebar ke area kulit di sekitarnya.

Namun demikian, perlu diketahui bahwa timbulnya ruam gatal pada selangkangan dapat pula disebabkan oleh kondisi medis yang lain seperti :

  • Eksim atopik
  • Penggunaan celana dalam yang terlalu ketat
  • Reaksi alergi atau iritasi (misalnya akibat bahan pakaian, penggunaan sabun, detergen, losion)
  • Kudis
  • Penyakit menular seksual (kutil kelamin, herpes genital)
  • Gigitan serangga
  • Infeksi bakteri atau virus

Mengingat kemungkinannya dapat beragam, maka untuk dapat memastikan penyebab kondisi yang Anda alami dan menentukan penanganan yang tepat sebaiknya Anda menemui dokter agar dapat diperiksa secara langsung/tatap muka.

Cara Mengatasi Ruam Merah & Gatal Di Selangkangan

Terdapat beragam jenis pengobatan yang bisa Anda gunakan untuk membantu menyembuhkan ruam merah yang disertai gatal pada area selangkangan. Seperti pengobatan medis dan pengobatan tradisional yang biasanya menggunakan bahan bahan alami sebagai bahan utama dalam pengobatannya.

Pada artikel kali ini, kami hanya akan berbagi informasi mengenai Obat Tradisional yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan sudah terbukti khasiatnya yang bagus untuk menghilangkan ruam merah dan gatal-gatal pada kulit serta mempercepat proses penyembuhan berbagai jenis penyakit kulit. Obat Tradisional yang kami maksud ini bernama QnC Jelly Gamat.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?



QnC Jelly Gamat adalah Obat Tradisional yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana dalam proses pembuatannya ini dilakukan dan dikendalikan langsung oleh para ahli disetiap bidangnya. Sehingga terciptalah produk kesehatan herbal dengan kualitas yang akan tetap sama pada setiap obatnya, serta kandungan yang terdapat dalam setiap komposisinya ini akan tetap terjaga dengan baik.

Apa Saja Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan beragam bahan alami lainnya yang tentunya sudah diteliti terlebih dahulu untuk mengetahui akan kandungan yang terdapat dalam setiap bahannya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural

Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan, tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga terciptalah produk kesehatan dengan kualitas terbaik, yang sangat efektif dan aman dalam proses penyembuhannya.

Apakah Sudah Ada Konsumen yang Merasakan Kesembuhan Setelah Melakukan Pengobatan dengan Menggunakan Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

Selain bagus untuk menghilangkan ruam merah yang disertai rasa gatal pada area selangkangan, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terbukti khasiatnya sangat bagus sekali dalam membantu mempercepat proses penyembuhan berbagai jenis penyakit kulit, serta berbagai kondisi kesehatan lainnya yang terjadi pada kulit.

Berikut Ini Beberapa Testimoni Dari Konsumen Herbal QnC Jelly Gamat :






Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah merasakan khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengatasi berbagai keluhan pada kulit mereka. Kini saatnya untuk Anda merasakan secara langsung akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam mengatasi ruam merah yang disertai rasa gatal pada area selangkangan Anda.

Apa yang Membuat Herbal QnC Jelly Gamat Ini Sangat Bagus Akan Khasiatnya ?

Ini disebabkan karena pada ekstrak Teripang Emas yang menjadi bahan utama dari herbal QnC Jelly Gamat ini terdapat beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan dan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit.



Pada dinding tubuh teripang yang menjadi bahan utama herbal QnC Jelly Gamat, terdapat kandungan Protein yang sangat bagus sekali untuk kesehatan. Sekitar 70% kandungan protein yang terkandung dalam teripang tediri dari kolagen yang sangat bagus sekali untuk kesehatan kulit, Kolagen dipercaya dapat membantu mengembalikan elastisitas kulit, membuat kulit menjadi terlihat lebih cerah serta dapat meregenerasi sel kulit mati, serta dapat menyamarkan hingga menghilangkan ruam merah yang terdapat pada kulit.

Terdapat pula kandungan Antiseptik Alamiah yang sangat bagus sekali untuk membantu dalam mempercepat proses penyembuhan ruam merah yang terasa gatal pada area selangkangan. Kandungan ini memiliki manfaat yang mampu membasmi berbagai jenis bakteri dan juga jamur yang menginfeksi kulit.

Pada pembahasan di awal sudah dijelaskan bahwa Infeksi Jamur & Bakteri merupakan penyebab utama dari munculnya ruam merah pada selangkangan yang disertai dengan rasa gatal.

Dengan teratasinya bakteri dan juga jamur yang menginfeksi kulit area selangkangan Anda, maka secara perlahan kondisi kulit akan cepat membaik, secara perlahan ruam merah dan rasa gatal yang sering dirasakan pada area selangkangan akan berangsur menghilang dan berakhir dengan kesembuhan.

Selain itu, terdapat berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Dengan terdapatnya beragam kandungan nutrisi yang tercantum di atas, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya ini begitu bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit kulit dan mampu dengan cepat mengeringkan dan menyembuhkan luka bernanah pada kulit.

Apakah Herbal QnC Jelly Gamat ini Sudah Terdaftar di BPOM ?

Ya tentu saja, selain terbuat dari perpaduan bahan alami dan sudah terbukti bagus khasiatnya untuk pengobatan penyakit kulit, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi dapat dipastikan bahwa QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan herbal yang AMAN dan tentunya HALAL untuk dikonsumsi.

Berapa Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini ?
  • Untuk harga 1 Botol Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya 155.000 rupiah saja.
  • Ada potongan harga untuk pembelian 4 botol atau lebih

  • Harga di atas belum termasuk biaya ongkos kirim
  • Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim

Cara Membeli Herbal QnC Jelly Gamat

Apabila anda ingin membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, anda bisa memesannya kepada kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau WA.
  • Untuk anda yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, pesanan anda akan kami kirim langsung oleh kurir kami. Dan pembayaran dilakukan langsung di tempat. (Sistem COD)
  • Jika anda berada di luar wilayah Kota Tasikmalaya, Obat herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan nantinya akan kami kirim dengan menggunakan ekspedisi JNE.

Bagaimana Cara Memesannya ?

Untuk cara pemesanannya sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk BSRM seperti contoh dibawah ini :

BSRM # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Pengiriman # No. Telp / Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Untuk Pemesanan 2 Botol :

BSRM # 2 Botol # Renaldi Permata # Kp. Sukahideng Rt/04 Rw/09 Kel. Sukamulya, Kec. Indahsari Kota Tasikmalaya, Jawabarat # 081.214.965.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Catt ::
* Perlu anda ingat bahwa BSRM merupakan kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan obat herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan disaat proses pengirimannya.


Bagaimana sistem pembayarannya ?

Untuk pembayaran, bisa dilakukan melalui transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik. Sistem ini hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja dan ongkir dibawah 50.000 rupiah.

Apabila anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat sebanyak 3 botol atau lebih, maka anda diharuskan melalukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar. Untuk pelunasan pembayaran nya bisa dilakukan setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Jika Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik, kemana Saya Harus Transfer Pembayaran nya ?

Untuk pembayaran nya, anda bisa mentransfer ke salah satu No. Rekening yang kami gunakan berikut ini :


No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________


No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.

Jika nanti ada orang yang memberikan informasi kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA !!!

 Cara Mengatasi Ruam Merah & Gatal Di Selangkangan