Apakah Anda berminat untuk membeli obat herbal QnC Jelly Gamat ? Akan tetapi Anda tidak leluasa untuk berbelanja secara online, dikarenakan sudah banyak orang yang merasa tertipu saat berbelanja online, yang mana ketika uang nya sudah ditransfer, namun obatnya belum dikirim juga ?

Apakah Anda beralamatkan di Kab. Pringsewu, Lampung dan ingin membelinya langsung ke Agen / Penjual QnC Jelly Gamat Di Kab. Pringsewu, Lampung ?


Untuk anda yang beralamatkan di Daerah Kab. Pringsewu, dan ingin membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini secara langsung ke agen / penjualnya, kini telah hadir Agen / Penjual QnC Jelly Gamat Di Kab. Pringsewu, Lampung yang terpercaya dan tentunya juga obat herbal QnC Jelly Gamat yang dijual di agen tersebut 100% Asli, karena dikirim langsung dari kami, yang merupakan Distributor Obat Herbal QnC Jelly Gamat Resmi yang beralamatkan di Kota Tasikmalaya.

Apabila Anda berminat untuk membeli langsung ke agen kami yang beralamatkan di daerah Pringsewu, lampung, Anda bisa langsung datang ke alamat berikut ini :

Berikut Profil Agen / Penjual QnC Jelly Gamat Di Kab. Pringsewu, Lampung


  • Nama : Ira Trisnowati
  • Alamat : Jl H.M Ghardi no 29 RT.005 RW.003 Ambarawa kecamatan Ambarawa kab Pringsewu Lampung 35376.
  • No. Kontak : 085840334396

Sebelum Anda berangkat langsung ke alamat tersebut untuk membeli herbal QnC Jelly Gamat ini, Alangkah baiknya Anda menghubungi No. Kontak yang sudah tercantum di atas, untuk memastikan apakah stock obat herbal QnC Jelly Gamatnya masih tersedia atau lagi kosong.

Jika saat dihubungi Agen kami menginformasikan bahwa stocknya sedang kosong, Anda bisa memesannya langsung kepada kami. Nanti, obat herbal yang Anda pesan akan dikirim langsung dari Tasikmalaya melalui jasa pengiriman barang JNE.

Bagaimana Cara Pemesanannya ?

Untuk cara pemesanannya sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan SMS / WA format pemesanannya Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk DQNC seperti contoh dibawah ini :

DQNC # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Pengiriman # No. Telp / WA

Kiri Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 BotolDQNC # 2 Botol # Herlambang Sucipto # Kp. Sukajadi Rt/03 Rw/07 Kel. Sukamenak, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat # 081.214.937.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Kode Produk DQNC harus selalu Anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini. Hal ini diperlukan untuk memastikan pesanan Anda, serta untuk mencegah kekeliruan disaat proses pengirimannya.


Berapa Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat ?
Untuk harga 1 Botolnya hanya 155.000 rupiah. Ada potongna harga untuk anda yang pesan 4 botol atau lebih.


* Harga tersebut belum termasuk ongkir


Berikut Ini Beberapa No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran


No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________


No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

Catt :: No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin. Apabila ada orang yang menginformasikan No. Rekening lain selain No. Rekening yang tercantum di atas, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami, dan abaikan saja.


Apakah Ini Suatu Penipuan ?

Suatu hal yang wajar setiap konsumen takut untuk tertipu saat berbelanja secara online. Akan tetapi perlu diinformasikan bahwa kami merupakan distributor Obat Herbal yang sudah berjualan secara online sejak tahun 2011 dan sudah melakukan pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia.

Demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan konsumen, kami memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, dan pembayaran di transfer setelah pesanannya sudah diterima dengan baik (hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan ongkir dibawah 50.000 rupiah).

Untuk pemesanan 3 botol atau lebih, maka konsumen diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar, dan Anda bisa melakukan pelunasannya setelah pesanannya sudah diterima dengan baik.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA !!!


Agen / Penjual QnC Jelly Gamat Di Kab. Pringsewu, Lampung