Sudah Sekian Lama Anda Menderita Abses Payudara ?

Sudah Melakukan Berbagai Pengobatan Namun Belum Ada Tanda Perubahan Menuju Kesembuhan ?

Sedang Mencari Cara Menghilangkan Abses Payudara Secara Alami dengan Obat Tradisional yang Ampuh Menyembuhkan Secara Efektif, Cepat & Aman ?

Disini kami merekomendasikan kepada Anda Obat Abses Payudara Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan, dan sudah terbukti bagus untuk pengobatan Abses payudara, serta membantu menyembuhkan berbagai keluhan lainnya yang terjadi pada payudara.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?



QnC Jelly Gamat adalah Obat Tradisional yang memiliki khasiat sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan payudara dan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan abses payudara. Diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana dalam proses pembuatannya menggunakan mesin dengan teknologi terbaik, yang dikendalikan dan dikontrol langsung oleh para ahli disetiap bidangnya. Sehingga terciptalah produk kesehatan herbal yang kualitasnya dapat selalu terjaga dengan baik.

Selain itu, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi dapat dipastikan bahwa herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan obat tradisional yang sangat aman dalam proses pengobatannya, dan tentunya juga sangat HALAL untuk dikonsumsi.

Apa Saja Komposisi dari Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan, yang mana menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umumnya hidup di dasar laut yang kaya akan beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk kesehatan.

Berikut Ini Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural

Apa yang Membuat Herbal QnC Jelly Gamat Ini Begitu Dipercaya Sangat Bagus Sekali untuk Pengobatan Abses Payudara ?


Ini disebabkan karena pada dinding tubuh teripang yang menjadi bahan utama dari herbal QnC Jelly Gamat ini, terdapat beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk pengobatan berbagai penyakit, terutama penyakit abases payudara serta berbagai kondisi kesehatan lainnya yang terjadi pada payudara.

Antiseptik alamiah merupakan salah satu kandungan yang terdapat dalam dinding tubuh teripang, yang memiliki manfaat sangat bagus untuk mengatasi berbagai jenis bakteri, virus dan jamur yang menginfeksi kulit.

Pebyebab Abses Payudara
Biasanya abses payudara akan dihubungkan dengan mastitis, yaitu suatu peradangan pada payudara yang umumnya dijumpai pada ibu menyusui. Mastitis bisa menyebabkan payudara membengkak dan terasa nyeri. Bakteri yang biasanya dapat menyebabkan mastitis adalah Staphylococcus aureus, yang masuk ke dalam payudara melalui luka kecil atau celah pada puting. Infeksi kemudian bisa terjadi ketika bakteri berkembangbiak secara tidak terkontrol. 
Sistem kekebalan tubuh akan mengirimkan sel-sel darah putih pada bagian tubuh yang terinfeksi untuk menyerang bakteri. Serangan sel darah putih ini juga mengakibatkan jaringan tubuh pada bagian yang terinfeksi bakteri ikut mati, sehingga muncul kantung berongga kecil. Nanah yang muncul merupakan campuran dari jaringan tubuh yang mati, sel-sel darah putih, dan bakteri. Jika infeksi terus berlangsung, maka benjolan abses dapat semakin membesar dan terasa semakin nyeri.

Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat dalam herbal QnC Jelly Gamat ini diyakini memiliki manfaat yang mampu membasmi bakteri penyebab abses pada payudara. Sehingga dengan teratasinya bakteri tersebut, maka peradangan serta pembengkakan pada kulit yang terjadi akan berkurang, dan penyakit abses kulit yang diderita akan berangsur menghilang dan sembuh.

Selain itu, terdapat pula kandungan Kolagen yang memiliki manfaat yang dapat membuat kulit menjadi terlihat awet muda, kenyal, bebas keriput dan mempercepat dalam proses penyembuhan luka pada kulit. Selain itu, kolagen juga memiliki pengaruh dalam kekuatan dan struktur kulit. Pergantian sel kulit lama oleh sel kulit baru juga dipengaruhi oleh senyawa protein ini.

Terdapat pula kandungan Vesikel polian yang memiliki peranan sebagai organ antiperadangan. Kandungan ini diyakini dapat mengatasi rasa nyeri pada payudara yang disebabkan mastitis atau peradangan pada payudara yang menjadi penyebab munculnya abses pada payudara.

Sehingga, dengan terdapatnya beragam kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa Abses pada payudara dapat teratasi setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat.

Selain beragam kandungan tersebut yang memang sudah terbukti bagus untuk pengobatan abses pada payudara, pada herbal QnC Jelly Gamat ini juga terdapat beragam zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Apakah Sudah Ada Konsumen yang Merasakan Kesembuhan Setelah Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

Selain memiliki beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk pengobatan Abses Payudara, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terbukti akan khasiatnya dalam membantu menyembuhkan Abses payudara. Sudah banyak konsumen yang merasakan perubahan positif hingga kesembuhan setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat Ini.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Konsumen yang Sudah Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat :




Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengobati serta menyembuhkan Abses Payudara serta berbagai keluhan lainnya yang muncul pada area payudara. Kini saatnya untuk Anda segera melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat untuk penyembuhan abses pada payudara Anda.

Berapa Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini ?
  • Untuk harga 1 Botol Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya 155.000 rupiah saja.
  • Ada potongan harga untuk pembelian 4 botol atau lebih

  • Harga di atas belum termasuk biaya ongkos kirim
  • Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim

Cara Membeli Herbal QnC Jelly Gamat

Apabila anda ingin membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, anda bisa memesannya kepada kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau WA.
  • Untuk anda yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, pesanan anda akan kami kirim langsung oleh kurir kami. Dan pembayaran dilakukan langsung di tempat. (Sistem COD)
  • Jika anda berada di luar wilayah Kota Tasikmalaya, Obat herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan nantinya akan kami kirim dengan menggunakan ekspedisi JNE.

Bagaimana Cara Memesannya ?

Untuk cara pemesanannya sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk BSAP seperti contoh dibawah ini :

BSAP # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Pengiriman # No. Telp / Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Untuk Pemesanan 2 Botol :

BSAP # 2 Botol # Puji Astuti # Kp. Sukahideng Rt/04 Rw/09 Kel. Sukamulya, Kec. Indahsari Kota Tasikmalaya, Jawabarat # 081.214.965.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Catt ::
* Perlu anda ingat bahwa BSAP merupakan kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan obat herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan disaat proses pengirimannya.


Bagaimana sistem pembayarannya ?

Untuk pembayaran, bisa dilakukan melalui transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik. Sistem ini hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja dan ongkir dibawah 50.000 rupiah.

Apabila anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat sebanyak 3 botol atau lebih, maka anda diharuskan melalukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar. Untuk pelunasan pembayaran nya bisa dilakukan setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.


Itulah informasi mengenai Cara Menghilangkan Abses Payudara Secara Alami dengan Obat Tradisional yang sudah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan. Kini saatnya untuk Anda merasakan langsung khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini untuk pengobatan Abses Payudara yang saat ini sedang diderita.

Cara Menghilangkan Abses Payudara Secara Alami