Apakah Saat Ini Anda Sedang Mengalami Tulang Retak ?

Sedang Mencari Pengobatan yang Dapat Mempercepat Proses Penyembuhan Tulang Retak ?

QnC Jelly Gamat Solusinya

Menyembuhkan Tulang Retak Secar Alami, Efektif, Cepat & Aman Tanpa Efek Samping


HARGA 1 BOTOL QnC Jelly Gamat

HANYA Rp. 155.000,- SAJA

LAYANAN TERBAIK UNTUK PEMESANAN HARI INI ( )

* PESAN 1-2 BOTOL

OBAT DIKIRIM TERLEBIH DAHULU

PEMBAYARAN DITRANSFER SETELAH PESANAN ANDA SUDAH DITERIMA DENGAN BAIK

* ADA POTONGAN HARGA UNTUK

PEMESANAN 4 BOTOL ATAU LEBIH

 

Sebenarnya, Apa Itu QnC Jelly Gamat ?


QnC Jelly Gamat adalah salah satu Obat Herbal terbaik yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan untuk menjaga kesehatan tulang dan persendian.

Untuk komposisinya sendiri, herbal QnC Jelly Gamat ini menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya.

Hal ini disebabkan karena pada dinding tubuh teripang terdapat berbagai kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk kesehatan tubuh, beberapa diantaranya yaitu kandungan Glucosamine dan Chondroitine yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan tulang dan persendian.

Selain menggunakan teripang, herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan berbagai bahan alami lainnya sebagai perpaduannya. Berbagai bahan alami ini tentunya juga sudah diteliti terlebih dahulu untuk mengetahui setiap kandungan yang terdapat didalamnya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural
Diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana dalam proses pembuatannya ini melibatkan para ahli disetiap bidangnya serta menggunakan teknologi “Natural Extraching” yang membuat kandungan nutrisi pada setiap bahannya ini dapat tetap terjaga dengan baik.

Bukan hanya itu saja, Obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan tentunya juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI.

Sehingga dapat dipastikan bahwa QnC Jelly Gamat ini merupakan Obat Tradisional yang sangat aman dalam proses pengobatannya, dan tentunya juga sangat HALAL untuk dikonsumsi.

Mengapa Harus Mengobati Patah Tulang Dengan Herbal QnC Jelly Gamat ?


Hal ini disebabkan karena pada Herbal QnC Jelly Gamat ini terdapat beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk kesehatan tulang dan persendian, seperti kandungan Glucosamine dan Chondroitin serta berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.

Berikut Ini Beberapa Khasiat & Manfaat Herbal QnC Jelly Gamat Pengobatan Patah Tulang :
  • Mempercepat proses penyembuhan tulang retak
  • Memperlambat kerusakan dan membangun kembali tulang rawan
  • Menjaga keseimbangan cairan serta pasokan nutrisi dalam tulang rawan.
  • Menghambat reaksi peradangan dan nyeri pada tulang retak
  • Mengurangi rasa nyeri yang dirasakan akibat tulang retak
  • Mencegah terjadinya infeksi tulang
  • Menjaga kesehatan tulang dan persendian
  • Serta dengan cepat mengeringkan luka pada kulit akibat terjatuh atau kecelakaan.
Bukan hanya itu saja, pada herbal QnC Jelly Gamat juga terkandung berbagai zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan juga mengurangi rasa sakit.

Apakah Sudah Ada Konsumen yang Sembuh dengna Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

Ya tentu saja, bukan hanya secara kandungan saja, khasiat dan manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terbukti dengan banyaknya konsumen yang merasakan kesembuhan setelah melakukan pengobatan dengan herbal QnC Jelly Gamat ini.

Selain dapat menyembuhkan tulang retak dan gejala yang dirasakan, herbal QnC Jelly Gamat ini juga dapat menyembuhkan patah tulang, pengapuran tulang & sendi, nyeri sendi, lutut bengkak dan mengatasi berbagai keluhan lainnya yang disebabkan karena adanya gangguan pada tulang dan persendian.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Konsumen yang Sudah Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat :



  




Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan khasiat dan manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat.

Kini saatnya untuk Anda merasakan sendiri khasiat dan manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini untuk pengobatan tulang retak yang saat ini sedang diderita.

Berapa Harga QNC JELLY GAMAT INI ?

* HARGA 1 BOTOL QNC JELLY GAMAT YAITU Rp.155.000,-

* PESAN 4 BOTOL ADA POTONGAN HARGA JADI Rp.150.000,- / Botol

* PESAN 9 BOTOL ADA POTONGAN HARGA JADI Rp.148.000,- / Botol

* PESAN 10 BOTOL ADA POTONGAN HARGA JADI Rp.145.000,- / Botol

BELI SEMAKIN BANYAK, HARGA SEMAKIN MURAH SEMUA HARGA TERSEBUT BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

Dimana Alamat Penjual Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

Jika Anda berminat untuk membelinya, silakan Anda datang ke tempat kami yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Bagaimana Cara Memesannya ?

Apabila Anda tidak ada waktu atau terlalu jauh jika harus datang ke Tempat kami, Anda juga bisa memesannya kepada kami melalui SMS / WA Ke No. 081.211.345.900 dengan Mencantumkan Kode Produk DTR seperti contoh dibawah ini :

DTR # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Pengiriman # No. Telp / Hp

Kirim Ke : 081.211.345.900

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol :
DTR # 2 Botol # Ineu Kuswarti # Kp. Suka Indah Rt/03 RW/08 Kel. Setiakasih, Kec. Cibereum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat # 081.214.937.XXX

Kirim Ke : 081.211.345.900

Kode produk DTR harus selalu dicantumkan, supaya tidak terjadi kekeliruan disaat proses pengirimannya.

Atau Anda Bisa Klik Gambar Di Bawah Ini untuk Lebih Mudah dalam Proses Pemesanannya :


Pesan Melalui Whatss App Pesan Melalui SMS

Sistem Pengiriman :
  • Jika Anda beralamatkan di Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, Obat Herbal yang Anda pesan akan dikirim oleh kurir kami, dan pembayaran dilakukan ditempat.
  • Untuk Anda yang alamatnya diluar Kota Tasikmalaya, maka pesanan Anda akan dikirim melalui JNE dan pembayaran dilakukan melalui transfer.
  • Untuk pemesanan 1–2 botol, Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang Anda pesan Akan dikirim terlebih dahulu, dan pembayaran dilakukan melalui transfer setelah pesanan Anda sudah diterima dengan baik.
  • Untuk pemesanan 3 botol atau lebih, maka Anda diharuskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar, dan pelunasaannya dilakukan setelah pesanan Anda sudah diterima dengan baik.

Itulah informasi mengenai Obat Tulang Retak Herbal yang sudah terbukti bagus akan khasiatnya dalam menyembuhkan secara alami, efektif, cepat dan aman.

Segera lakukan pengobatan untuk menyembuhkan tulang retak dengan herbal QnC Jelly Gamat ini yang tentunya sudah terbukti bagus akan khasiatnya.