Sudah sekian lama Anda terserang penyakit kulit Kudis atau dalam bahasa medisnya disebut dengan scabies ? sedang mencari Cara Menghilangkan Kudis (Scabies) Secara Alami, Efektif, Cepat & Aman tanpa menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan obat ?

Bagi Anda yang saat ini sedang mengidap penyakit kulit kudis, dan sedang mencari Obat Kudis (Scabies) yang terbukti Ampuh dalam menyembuhkan hingga tuntas tanpa menimbulkan bekas, disini kami merekomendasikan kepada Anda Obat Kudis (Scabies) Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan sudah terbukti khasiatnya yang sangat bagus sekali untuk menyembuhkan kudis.

Apa itu Kudis (Scabies)
Kudis atau yang dikenal dalam istilah medisnya dengan skabies (scabies) adalah kondisi menular kulit yang disebabkan oleh penyusupan tungau kecil ke dalam lapisan kulit luar yang akan menimbulkan ruam kulit yang sangat gatal dan dapat menimbulkan keropeng. Tungau kecil tersebut tidak tampak dengan penglihatan mata biasa.

Cara Menghilangkan Kudis (Scabies) Secara Alami, Efektif, Cepat & Aman


Penyebab dan Gejala Kudis
Penyebab penyakit menular ini adalah tungau Sarcoptes scabiei. Tungau-tungau tersebut akan menggali liang menyerupai terowongan untuk bersarang di bawah lapisan kulit luar (epidermis).

Daerah di sekitar sarang tersebut kemudian akan terasa sangat gatal, terutama pada malam hari saat suhu tubuh lebih hangat, dan akhirnya membentuk ruam. Rasa gatal ini disebabkan reaksi alergi tubuh terhadap protein dan feses tungau. Karena itu, gejala gatal-gatal tetap bisa tersisa sampai kurun waktu tertentu meski tungau-tungau sudah dibasmi.

Kudis biasanya memiliki masa inkubasi sekitar 30-42 hari sebelum muncul rasa gatal dan ruam. Tetapi jika Anda pernah mengidap kudis, waktu kemunculan gejala akan jauh lebih cepat (umumnya dalam 24 hingga 48 jam).

Ruam tempat tungau bersarang umumnya muncul pada sela-sela jari, ketiak, pergelangan tangan, siku, sekitar payudara, sekitar puting susu, serta telapak tangan dan kaki. Demikian pula di sekitar selangkangan, bokong, lutut, dan sekitar organ intim.

Pada bayi dan anak-anak, terdapat beberapa bagian tubuh lain yang biasanya juga mengalami ruam, yaitu kulit kepala, wajah, dan leher.

Komplikasi Impetigo dan Kudis Keropeng
Jika terus digaruk, permukaan kulit tempat ruam kudis akan mengalami luka sehingga rentan terkena infeksi akibat bakteri, misalnya impetigo. Infeksi kulit ini biasanya disebabkan oleh bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes.

Komplikasi berupa kudis keropeng yang lebih parah juga dapat terjadi. Ruam kudis akan bersisik, membentuk koreng, dan berukuran besar. Komplikasi ini muncul akibat jumlah tungau yang sangat banyak dan dapat terjadi secara luas pada kulit. Penyakit ini disebut juga dengan istilah Norwegian scabies. Meski umumnya sedikit atau tidak terasa gatal, keropeng ini sangat menular dan sulit diobati.

Sejumlah kelompok orang yang lebih berisiko mengalami komplikasi ini adalah para manula yang tinggal di panti jompo, ibu hamil, serta orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah (misalnya, akibat mengidap HIV, menjalani kemoterapi, atau menggunakan obat steroid).

sumber : https://www.alodokter.com/kudis.html

Cara Menghilangkan Kudis (Scabies) Secara Alami, Efektif, Cepat & Aman

Tungau kudis akan terus berkembang biak dalam lapisan kulit pengidap jika tidak ditangani atau langkah pengobatannya tidak tepat. Tungau ini tahan terhadap air hangat serta sabun sehingga tidak bisa diberantas meski pengidap sudah menggosok tubuh sampai bersih pada saat mandi. Pengidap tetap membutuhkan penanganan medis.

Apabila Anda sudah melakukan pemeriksaan dan terdiagnosa mengidap penyakit kulit kudis, disini kami menyarankan kepada Anda untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan sudah terbukti bagus akan khasiatnya dalam menyembuhkan kudis dan juga berbagai jenis penyakit kulit lainnya.

Obat Scabies Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat Adalah Obat Tradisional yang memiliki khasiat sangat bagus sekali untuk kesehatan kulit, mencegah munculnya berbagam jenis bakteri, virus, jamur dan juga tungau pada kulit, dan juga membantu dalam mempercepat proses penyembuhan berbagai jenis penyakit kulit, salah satunya yaitu kudis (scabies) yang umumnya disebabkan karena tungau Sarcoptes scabiei.

Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan berbagai bahan alami lainnya yang sudah memiliki beragam kandungan yang bagus untuk pengobatan.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Ekstrak teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural


Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana proses pembuatannya melibatkan para ahli disetiap bidangnya. Sehingga terciptalah produk kesehatan herbal yang kualitasnya dapat tetap terjaga dengan baik, serta kandungan efektif yang terdapat dalam setiap bahanny tidak akan berubaha atau berkurang.

Sudah banyak para konsumen yang merasakan perubahan setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat ini, yang mana kondisi kulit mereka menjadi semakin membaik, serta berbagai penyakit yang menyerang kulit seperti scabies, gabagen, cacar air dll dapat teratasi dengan tepat.

Berikut Ini Beberapa Testimoni dari Konsumen yang Sudah Melakukan Pengobatan dengan Menggunakan Herbal QnC Jelly Gamat :







Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah melakukan pengobatan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit yang menyerang mereka. Kini saatnya untuk Anda merasakan secara langsung khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam menyembuhkan penyakit scabies yang saat ini sedang diderita.

Mengapa Herbal QnC Jelly Gamat ini sangat bagus untuk pengobatan penyakit kulit, terutama penyakit Scabies ?

Hal ini disebabkan karena pada ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama dari herbal QnC Jelly Gamat ini terdapat kandungan Antiseptik Alamiah yang dapat membasmi berbagai jenis mikroba (Bakteri, Virus, Jamur & Tungau) yang bersarang dalam tubuh, salah satunya tungau Sarcoptes scabiei yang menjadi penyebab utama seseorang terkena scabies.

Dengan teratasinya tungau tersebut, maka frekuensi rasa gatal yang biasanya dirasakan akan berkurang, ruam pada kulit akibat scabies akan memudar dan penyakit scabies yang sedang dirasakan pun akan berangsur sembuh hingga tuntas.

Bersumber dari situs kesehatan alodokter.com menginformasikan bahwa pada dinding tubuh teripang terdapat beragam kandungan protein seperti glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin yang memiliki peranan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh.

Sekitar 70% kandungan protein yang terdapat dalam ekstrak teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen merupakan salah satu kandungan yang memiliki manfaat sangat bagus untuk kesehatan kulit. Kandungan ini memiliki manfaat yang dapat mempercepat proses meregenerasi sel kulit mati, Menjaga elastisitas kulit serta dapat mempengaruhi kekuatan dan struktur kulit. Pergantian sel kulit lama oleh sel kulit baru juga dipengaruhi oleh senyawa protein ini, dan juga dapat memberikan kelembapan serta membuat kulit elastis.

Selain beragam kandungan tersebut yang memang bagus untuk menyembuhkan penyakit Scabies, pada Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga terdapat berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Dengan terdapatnya beragam kandungan di atas, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya ini begitu bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit kulit, terutama penyakit kudis atau dalam bahasa medisnya disebut dengan scabies.


Berapa Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini ?
  • Untuk harga 1 Botol Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya 155.000 rupiah saja.
  • Ada potongan harga untuk pembelian 4 botol atau lebih

  • Harga di atas belum termasuk biaya ongkos kirim
  • Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim

Cara Membeli Herbal QnC Jelly Gamat

Apabila anda ingin membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, anda bisa memesannya kepada kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau WA.
  • Untuk anda yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, pesanan anda akan kami kirim langsung oleh kurir kami. Dan pembayaran dilakukan langsung di tempat. (Sistem COD)
  • Jika anda berada di luar wilayah Kota Tasikmalaya, Obat herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan nantinya akan kami kirim dengan menggunakan ekspedisi JNE.

Bagaimana Cara Memesannya ?

Untuk cara pemesanannya sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk BSKD seperti contoh dibawah ini :

BSKD # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Pengiriman # No. Telp / Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Untuk Pemesanan 2 Botol :

BSKD # 2 Botol # Renaldi Permata # Kp. Sukahideng Rt/04 Rw/09 Kel. Sukamulya, Kec. Indahsari Kota Tasikmalaya, Jawabarat # 081.214.965.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Catt ::
* Perlu anda ingat bahwa BSKD merupakan kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan obat herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan disaat proses pengirimannya.

Bagaimana sistem pembayarannya ?

Untuk pembayaran, bisa dilakukan melalui transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik. Sistem ini hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja dan ongkir dibawah 50.000 rupiah.

Apabila anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat sebanyak 3 botol atau lebih, maka anda diharuskan melalukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar. Untuk pelunasan pembayaran nya bisa dilakukan setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Jika Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik, kemana Saya Harus Transfer Pembayaran nya ?

Untuk pembayaran nya, anda bisa mentransfer ke salah satu No. Rekening yang kami gunakan berikut ini :


No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________


No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.

Jika nanti ada orang yang memberikan informasi kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA !!!


Itulah informasi mengenai Cara Menghilangkan Kudis (Scabies) Secara Alami, Efektif, Cepat & Aman. Semoga saja informasi ini dapat bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam mencari pengobatan yang memang bagus untuk menyembuhkan kudis.

Cara Menghilangkan Kudis (Scabies) Secara Alami, Efektif, Cepat & Aman